Rapat Evaluasi dan Pembinaan serta

Pembagian SK Tenaga Honorer

Kamis, 17 Januari 2019, bertempat di ruang Sidang utama Pengadilan Agama Natuna dilaksanakan rapat evaluasi dan pembinaan untuk karyawan tenaga honorer Pengadilan Agama Natuna yang dipimpin langsung oleh ketua Pengadilan Agama Natuna Bapak Rusdi, S.Ag., M.H. rapat tersebut juga dihadiri oleh Panitera, Sekretaris, dan Kasubag Umum dan Keuangan.

Dalam rapat tersebut Beliau menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada karyawan honorer yang telah mengabdikan diri untuk membantu Satker dalam pelayanan dan kesekretariatan. Beliau juga menyampaikan harapan agar di tahun ini kinerja para pegawai honorer semakin baik. Tenaga honorer diharapkan dapat bekerja sungguh-sungguh dan dapat bekerjasama. Terus meningkatkan kemampuan diri, tidak hanya pada satu bidang saja, namun pada bidang lainnya juga seperti kemampuan dalam mengoperasikan peralatan komputer dan alat teknologi informasi lainnya, Atau bahkan pramubhakti dan satpam juga dapat menggantikan tugas sebagai pengemudi dan juga sebaliknya agar pekerjaan tersebut dapat terlaksana tentunya.

Rapat tersebut juga diselingi dengan Penyerahan SK honorer Pengadilan Agama Natuna yang berjumlah 12 orang yang merupakan legalitas bagi karyawan honorer untuk dapat bekerja. (nedi)