WhatsApp Image 2022-08-31 at 11.39.01

Natuna, 26 Agustus 2022

Untuk meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi seluruh pegawai dan masyarakat yang datang ke Pengadilan Agama Natuna, Jumat 26 Agustus 2022 seluruh Hakim dan aparatur sipil serta honorer Pengadilan Agama Natuna melaksanakan goro bersama dilingkungan kantor pengadilan Agama Natuna. Kegiatan ini langsung dimulai pada pukul 08.00 Wib yang dikomandoi langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Natuna. Kegiatan goro bersama kali ini terfokus pada membersihkan taman.

Kebersihan itu sangat penting, sebagai mana dalam islam juga sangat mengharuskan tentang kebersihan ini karena  kebersihan itu merupakan sebagian dari iman, namun masih banyak yang belum menyadari akan pentingnya kebersihan tersebut, untuk itu ketua Pengadilan Agama Natuna sangat menekankan akan pentingnya kebersihan tersebut terkhusus untuk lingkungan Pengadilan Agama Natuna.

 WhatsApp Image 2022-08-31 at 11.38.47

Dalam kegiatan goro bersama ini tampak dan kelihatan kekompakan seluruh unsur keluarga besar Pengadilan Agama Natuna, mulai dari unsur pimpinan, hakim, pegawai dan honorer Pengadilan Agama Natuna. Kegiatan goro bersama ini disamping memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh pegawai dan pengunjung, juga dimaksudkan untuk meningkatkan solidaritas dan kebersamaan warga Pengadilan Agama Natuna. (fn)