JADWAL SIDANG HARI INI

APLIKASI PENDUKUNG

SIWAS SIMARI SIPP SIKEP DP ABS B
           
LPSE JDIH PERPUS PENGUMUMAN MARI PENGUMUMAN BADILAG KOMDANAS

 

UCAPAN PA NATUNA

HUTIKAHI.png
SELAMATDANSUKSESPELANTIKANDIRJENBADILAG.png
PURNABHAKTI.png
PELANTIKANHAKIM-Copy.png
SELAMATDANSUKSESKETUAPA-Copy1.png
TERIMAKASIHATASPENGABDIANibu-Copy1.png
TERIMAKASIHATASPENGABDIANhakim-Copy1.png
SELAMATMENEMPUHDIKLATCALONHAKIM-Copy.png
previous arrow
next arrow
Shadow

GALERY VIDEO PA NATUNA

 

 

 

WhatsApp Image 2022-08-29 at 15.30.24

Natuna, 29 Agustus 2022

Pada senin, 29 Agustus 2022 dilaksanakan rapat persiapan pelantikan Wakil Ketua Baru dan pelepasan Wakil Ketua lama Pengadilan Agama Natuna. Rapat dilaksanakan di Ruang rapat/ Media Centre Pengadilan Agama Natuna jam 15.00 s.d selesai. Rapat dipimpin lansung oleh Ketua Pengadilan Agama Natuna, Ibu Padmilah, S.H.I., M.H, dan diikuti oleh Hakim, Panitera, Sekretaris, pejabat Fungsional dan Struktural, serta CPNS.

Setelah lebih kurang 2 tahun mengabdi di Pengadilan Agama Natuna, Wakil Ketua Pengadilan Agama Natuna, Bapak Rahmatullah Ramadan D.,S.H.I diamanahkan untuk menjadi Ketua Pengadilan Agama Bengkalis berdasarkan hasil rapat tim promosi mutasi Hakim Mahkamah Agung Republik Indonesia Tahun 2022.

WhatsApp Image 2022-08-29 at 15.30.23 (1)

Rapat Pelantikan Wakil Ketua Baru dan pelepasan Wakil Ketua Lama dibuka oleh Ketua Pengadilan Agama Natuna. Rapat ini bertujuan untuk melakukan persiapan menyambut dan melantik wakil ketua baru Pengadilan Agama Natuna dan melepas Wakil Ketua lama Pengadilan Agama yang mutasi sebagai Ketua Pengadilan Agama Bengkalis).

Acara pengantar alih tugas Wakil Ketua lama rencananya dilaksanakan pada Selasa, 30 Agustus 2022, dengan agenda siang acara formal alih tugas Wakil Ketua Pengadilan Agama Natuna menjadi Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, dan malamnya acara ramah tamah serta makan malam bersama seluruh warga pengadilan Agama Natuna. Acara diikuti oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Natuna dan mengundang seluruh keluarga Pengadilan Agama Natuna serta Darmayukti Karini Pengadilan Agama Natuna. (fn)