JADWAL SIDANG HARI INI

APLIKASI PENDUKUNG

SIWAS SIMARI SIPP SIKEP DP ABS B
           
LPSE JDIH PERPUS PENGUMUMAN MARI PENGUMUMAN BADILAG KOMDANAS

 

UCAPAN PA NATUNA

HUTIKAHI.png
SELAMATDANSUKSESPELANTIKANDIRJENBADILAG.png
PURNABHAKTI.png
PELANTIKANHAKIM-Copy.png
SELAMATDANSUKSESKETUAPA-Copy1.png
TERIMAKASIHATASPENGABDIANibu-Copy1.png
TERIMAKASIHATASPENGABDIANhakim-Copy1.png
SELAMATMENEMPUHDIKLATCALONHAKIM-Copy.png
previous arrow
next arrow
Shadow

GALERY VIDEO PA NATUNA

 

 

 

WhatsApp Image 2022-09-12 at 14.10.25

Natuna, 12 September  2022

Pada hari Senin, tanggal 12 September 2022 bertempat di ruang Sidang Pengadilan Agama Natuna dilaksanakan Rapat Bulanan. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua PA Natua, Padmilah S.H.I., M.H. Diikuti oleh seluruh aparatur, dari Wakil Ketua, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, para Staf, CPNS, dan  seluruh Honorer Pengadilan Agama Natuna. Rapat dilaksanakan dari jam 14.00-selesai.

Membuka rapat Ketua Pengadilan Agama Natuna mengingatkan agar seluruh Pegawai meningkatkan kedisiplinan, tidak terlambat sa’at jam masuk kantor, ketika istirahat siang jangan terlambat kembali ke kantor. Kebersihan kantor harus selalu dijaga, ujar beliau.

Dan Ketua membacakan surat-surat masuk dalam minggu ini.

 WhatsApp Image 2022-09-12 at 14.10.26 (1)

Sekretaris Pengadilan Agama Natuna, bapak Yendri Elvi, S.Si dalam laporannya menyampaikan bahwa DIPA Badilag bersisa untuk 1 perkara prodeo dan akan segera direalisasikan.Anggaran POSBAKUM akan selesai selesai di bulan Oktober.DIPA 01 untuk anggaran covid belum teralisasi.Menanggapi surat dari badilag mengenai pelayanan disabilitas, Jalur disabilitas didalam kantor sedang dalam proses pemesanan, ujar beliau.

 WhatsApp Image 2022-09-12 at 14.10.26

Laporan dari Kepaniteraan, Perkara yang diterima sampai sa’at ini 200 perkara :

Perkara Gugatan 136, Permohonan 35, Gugatan ada 8 perkara yang belum putus, dan Permohonan ada 3 perkara yang belum putus. Sidang keliling terakhir ke pulau tiga sudah dilaksanakan dna anggran sudah terealisasi 100 persen. Perkara prodeo sudah melebihi target dan anggran masih bersisa untuk 1 perkara. Laporan perkara berjalan baik dan lancar

Laporan di kinsatker  petugas-petugas nya sudah ditentukan. Laporan keuangan diawal tahun ada yang merah dan akan segera diselesaikan sebelum November, dari bulan Juni sudah normal. Permaslaahan di laporan PNBP akan diselesaikan. Pelayanan di PTSP agar terus dipertahankan dan ditingkatkan

Semoga kedepannya PA Natuna lebih baik lagi dan lebih DAHSYAT lagi kinerjanya.(fn)