JADWAL SIDANG HARI INI

APLIKASI PENDUKUNG

SIWAS SIMARI SIPP SIKEP DP ABS B
           
LPSE JDIH PERPUS PENGUMUMAN MARI PENGUMUMAN BADILAG KOMDANAS

 

UCAPAN PA NATUNA

HUTIKAHI.png
SELAMATDANSUKSESPELANTIKANDIRJENBADILAG.png
PURNABHAKTI.png
PELANTIKANHAKIM-Copy.png
SELAMATDANSUKSESKETUAPA-Copy1.png
TERIMAKASIHATASPENGABDIANibu-Copy1.png
TERIMAKASIHATASPENGABDIANhakim-Copy1.png
SELAMATMENEMPUHDIKLATCALONHAKIM-Copy.png
previous arrow
next arrow
Shadow

GALERY VIDEO PA NATUNA

 

 

 

WhatsApp Image 2022-09-13 at 19.48.52

Natuna 14 September 2022, Pengadilan Agama Natuna ikuti kegiatan Rapat Koordinasi Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru dan Pengadilan Agama Sewilayah Hukum Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru Tahun 2022 di Grand Jatra Hotel Pekanbaru. Dari Pengadilan Agama Natuna diikuti oleh Ketua Pengadilan Agama Natuna, Ibu Padmilah, S.H.I., M.H, Panitera, bapak Drs.Ishak, dan Sekretaris yang diwakili oleh Kasubag Kepegawaian, Edie Nugroho, S.Kom. Kegiatan yang dilaksanakan sampai tanggal 15 September ini dibuka pada hari selasa 13 September 2022 oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru, Bapak Dr. H. Harun S, SH., MH. Rapat Koordinasi kali ini mengusung tema Percepatan Penyelesaian Perkara.

WhatsApp Image 2022-09-13 at 19.48.51

Selain rapat Koordinasi juga dilaksanakan kegiatan pelantikan KPA Se-wilayah hukum PTA Pekanbaru pada hari Rabu 14 September 2022. KPA yang dilantik yakni KPA Pekanbaru, KPA Tanjung Pinang, KPA Batam, KPA Bangkinang, KPA Dumai, dan KPA Tembilahan, serta sertijab KPA yang lama pada KPA yang baru.

Setelah itu akan dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh bapak Wakil Ketua PTA Pekanbaru, Sosialisasi SKP Berdasarkan Permenpan RB No. 6 Tahun 2022 oleh BKN, Evaluasi pelaksanaan tugas kepaniteraan, dan evaluasi pelaksanaan tugas kesekretariatan. Hari terakhir 15 September dilanjutkan dengan kegiatan PTWP, dan acara penutupan. (fn)