JADWAL SIDANG HARI INI

APLIKASI PENDUKUNG

SIWAS SIMARI SIPP SIKEP DP ABS B
           
LPSE JDIH PERPUS PENGUMUMAN MARI PENGUMUMAN BADILAG KOMDANAS

 

UCAPAN PA NATUNA

HUTIKAHI.png
SELAMATDANSUKSESPELANTIKANDIRJENBADILAG.png
PURNABHAKTI.png
PELANTIKANHAKIM-Copy.png
SELAMATDANSUKSESKETUAPA-Copy1.png
TERIMAKASIHATASPENGABDIANibu-Copy1.png
TERIMAKASIHATASPENGABDIANhakim-Copy1.png
SELAMATMENEMPUHDIKLATCALONHAKIM-Copy.png
previous arrow
next arrow
Shadow

GALERY VIDEO PA NATUNA

 

 

 

WhatsApp Image 2022-09-22 at 09.57.15

Kamis (22/09/2022) Bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Natuna Telah Dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Natuna Bapak Nur Fatah,S.H.I, M.H.I Senin, 22 September 2022 berdasarkan petikan keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 248/KMA/SK/VIII/2022 tanggal 23 Agustus 2022.

Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan dilakukan langsung Oleh Ketua Pengadilan Agama Natuna, Ibu Padmilah, S.H.I., M.H dan Bertindak Sebagai Saksi Panitera Pengadilan Agama Natuna, Bapak Drs. Ishak, dan Rinaldi, S.Pd dari Kemenag Natuna.

Acara berlansung Khidmat dan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Dalam pidatonya Ketua Pengadilan Agama Natuna mengucapkan selamat kepada Wakil Ketua yang baru dilantik. Semoga dengan dilantiknya Wakil Ketua baru dapat menambah energi baru bagi PA Natuna untuk lebih maju dan dapat berkolaborasi. Karena di Pengadilan itu pimpinan ada 2, yaitu Ketua dan Wakil Ketua, otomatis ketika ketua berhalangan yang menggantikan adalah wakil ketua, ujar Beliau.

WhatsApp Image 2022-09-22 at 09.53.50

Dalam pidatonya Wakil Ketua yang baru menyampaikan senang bisa menjadi bagian dari Pengadilan Agama Natuna. Pengadilan Agama Natuna merupakan pilihan saya sendiri tidak ada unsur terpaksa, ujar beliau. Terakhir kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama antara semua yang hadir dan Wakil Ketua yang baru. (fn)