JADWAL SIDANG HARI INI

APLIKASI PENDUKUNG

SIWAS SIMARI SIPP SIKEP DP ABS B
           
LPSE JDIH PERPUS PENGUMUMAN MARI PENGUMUMAN BADILAG KOMDANAS

 

UCAPAN PA NATUNA

HUTIKAHI.png
SELAMATDANSUKSESPELANTIKANDIRJENBADILAG.png
PURNABHAKTI.png
PELANTIKANHAKIM-Copy.png
SELAMATDANSUKSESKETUAPA-Copy1.png
TERIMAKASIHATASPENGABDIANibu-Copy1.png
TERIMAKASIHATASPENGABDIANhakim-Copy1.png
SELAMATMENEMPUHDIKLATCALONHAKIM-Copy.png
previous arrow
next arrow
Shadow

GALERY VIDEO PA NATUNA

 

 

 

WhatsApp Image 2022-09-29 at 17.51.51

Natuna (28/09/2022) Bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Natuna secara resmi dilakukan Opening Meeting Assesment Penjaminan Mutu (APM) pada Pengadilan Agama Natuna Tahun 2022 oleh Ketua Pengadilan Agama Natuna. Kegiatan Opening meeting diikuti oleh seluruh Aparatur PA Natuna, mulai dari unsur pimpinan hingga PPNPN.

Acara Opening Meeting Assesment Internal dimulai dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Bapak Untung Surapati, S.H (CPNS). Setelah itu sambutan oleh Top Manajemen yang sekaligus Ketua Pengadilan Agama Tanjung Natuna, Ibu Padmilah, S.H.I., M.H dan sambutan berikutnya disampaikan oleh Lead Assesor yang juga sebagai Hakim Pengadilan Agama Natuna, Bapak Helmy Ziaul Fuad, S.H.I, M.H. Acara dilanjutkan dengan penandatanganan Nota Kesepahaman tentang kesediaan untuk di Assesment oleh Assesor Internal.

 WhatsApp Image 2022-09-29 at 17.51.49

acara ditutup dengan mengucapkan yel-yel Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Pengadilan Agama Natuna dengan penuh semangat dan diakhiri dengan foto bersama.

Setelah acara Opening Meeting dilanjutkan dengan uji petik dan pemeriksaan dokumen-dokumen Akreditasi Penjaminan Mutu pada Pengadilan Agama Natuna Tahun 2022.

Ketua PA Natuna berharap Semoga dalam pelaksanaan Assesment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu Tahun 2022 ini dapat tetap mempertahankan predikat "A" Excellent.