JADWAL SIDANG HARI INI

APLIKASI PENDUKUNG

SIWAS SIMARI SIPP SIKEP DP ABS B
           
LPSE JDIH PERPUS PENGUMUMAN MARI PENGUMUMAN BADILAG KOMDANAS

 

UCAPAN PA NATUNA

HUTIKAHI.png
SELAMATDANSUKSESPELANTIKANDIRJENBADILAG.png
PURNABHAKTI.png
PELANTIKANHAKIM-Copy.png
SELAMATDANSUKSESKETUAPA-Copy1.png
TERIMAKASIHATASPENGABDIANibu-Copy1.png
TERIMAKASIHATASPENGABDIANhakim-Copy1.png
SELAMATMENEMPUHDIKLATCALONHAKIM-Copy.png
previous arrow
next arrow
Shadow

GALERY VIDEO PA NATUNA

 

 

 

WhatsApp Image 2022-09-30 at 20.33.34

Natuna (29/09/2022) Bertempat di ruang sidang utama PA Natuna, menggelar kegiatan Clossing Meeting Assessment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM). Kegiatan ini dihadiri oleh Pimpinan selaku Top Manajemen, seluruh anggota Tim Assesor Internal, dan Koordinator dari masing-masing area APM.

WhatsApp Image 2022-09-30 at 20.33.33

Pada kegiatan Closing Meeting APM 2022 tersebut, Koordinator Tim Assesor Internal APM PA Natuna, bapak Helmy Ziaul Fuad, S.H.I, S.H., M.H memaparkan hasil assessment internal yang telah dilakukan. Beliau menyampaikan laporan temuan dan permintaan perbaikan pada masing-masing area APM sebagai bahan evaluasi dan untuk segera ditindaklanjuti.

Acara Clossing Meeting Assesment Internal dimulai dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Bapak Untung Surapati, S.H (CPNS). Setelah itu sambutan  Ketua Pengadilan Agama Tanjung Natuna, Ibu Padmilah, S.H.I., M.H dan sambutan berikutnya disampaikan oleh Lead Assesor yang juga sebagai Hakim Pengadilan Agama Natuna, Bapak Helmy Ziaul Fuad, S.H.I, M.H. Agenda hari itu ditutup dengan penyerahan dokumen laporan penilaian Assessment Internal dari Ketua Assessor Internal kepada Ketua PA Natuna selaku Top Manajemen.