JADWAL SIDANG HARI INI

APLIKASI PENDUKUNG

SIWAS SIMARI SIPP SIKEP DP ABS B
           
LPSE JDIH PERPUS PENGUMUMAN MARI PENGUMUMAN BADILAG KOMDANAS

 

UCAPAN PA NATUNA

HUTIKAHI.png
SELAMATDANSUKSESPELANTIKANDIRJENBADILAG.png
PURNABHAKTI.png
PELANTIKANHAKIM-Copy.png
SELAMATDANSUKSESKETUAPA-Copy1.png
TERIMAKASIHATASPENGABDIANibu-Copy1.png
TERIMAKASIHATASPENGABDIANhakim-Copy1.png
SELAMATMENEMPUHDIKLATCALONHAKIM-Copy.png
previous arrow
next arrow
Shadow

GALERY VIDEO PA NATUNA

 

 

 

WhatsApp Image 2022-10-03 at 09.45.06

Natuna, Senin (03/10) Bertempat di ruangan Ketua Pengadilan Agama Natuna, 3 orang CPNS yang terdiri dari M.Asep, S.H (CPNS Analis Perkara Peardilan, Untung Surapati, S.H (CPNS Analis Perkara Peardilan), dan Fajar Rukmana, A.Md (CPNS Pengelola Perkara) mendapatkan pembinaan lansung dari Ketua Pengadilan Agama Natuna.

WhatsApp Image 2022-10-03 at 09.45.05

Sebelumnya ketiga CPNS tersebut sudah selesai melaksanakan seminar rancangan aktualisasi. Tema yang diangkat oleh Pusdiklat Menpim Mahkamah Agung RI yakni “Memperkuat Akses Keadilan Bagi Kelompok Rentan melalui Penguatan Peraturan Layanan dan Akses Disabilitas di Setiap Lini Pengadilan”.

Katua Pengadilan Agama Natuna sangat mendukung kegiatan latsar ketiga CPNS, dan berharap kegiatan latsar yang sekarang sedang proses habituasi berjalan lancar sampai seminar laporan akhir nanti dan mendapatkan nilai terbaik.

Latsar kali ini yang mengangkat tema disabilitas sesuai dengan program Badan Peradilan Agama semoga bisa menciptakan inovasi yang dapat membantu para pencari keadilan Disabilitas untuk lebih mudah mendapatkan pelayanan. Ketua PA Natuna juga menyampaikan kepada mentor membimbing para peserta latsar agar dapat membimbing sebaik-baiknya hingga kegiatan latsar berjalan tepat waktu dan mendapatkan output terbaik untuk CPNS dan Pengadilan Agama Natuna.