JADWAL SIDANG HARI INI

APLIKASI PENDUKUNG

SIWAS SIMARI SIPP SIKEP DP ABS B
           
LPSE JDIH PERPUS PENGUMUMAN MARI PENGUMUMAN BADILAG KOMDANAS

 

UCAPAN PA NATUNA

HUTIKAHI.png
SELAMATDANSUKSESPELANTIKANDIRJENBADILAG.png
PURNABHAKTI.png
PELANTIKANHAKIM-Copy.png
SELAMATDANSUKSESKETUAPA-Copy1.png
TERIMAKASIHATASPENGABDIANibu-Copy1.png
TERIMAKASIHATASPENGABDIANhakim-Copy1.png
SELAMATMENEMPUHDIKLATCALONHAKIM-Copy.png
previous arrow
next arrow
Shadow

GALERY VIDEO PA NATUNA

 

 

 

WhatsApp Image 2022-10-10 at 16.41.55

Senin, 10 Oktober 2022,

Bertempat di ruang tunggu PTSP Pengadilan Agama Natuna dilaksanakan briefing kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Natuna. Briefing diikuti oleh seluruh pegawai di PTSP, Kepaniteraan, dan Kesekretariatan. Kegiatan briefing bertujuan untuk memberikan arahan kepada setiap pegawai agar dapat selalu bekerja optimal dan beorientasi pelayanan.

WhatsApp Image 2022-10-10 at 16.41.57

Dalam kesempatan kali ini ketua Pengadilan Agama Natuna Ibu Padmilah, S.H.I.,M.H lansung memimpin keggiatan briefing didampingi Panitera Pengadilan Agama Natuna, Bapak Drs. Ishak dan Sekretaris Bapak Yendri Elvi,S.S.i. Ketua menyampaikan agar seluruh pegawai menerapkan 5R dan 5S dalam pelayanan, menjaga sikap dan kedisiplinan karena kita dipantau terus oleh CCTV jangan sampai kena teguran dari PTA. Hal senada juga disampaikan Panitera, khususnya di kepaniteraan agar dapat memberikan pelayanan terbaik, khususnya PTSP agar selalu mengawasi setiap tamu yang masuk. Bagi yang tidak memiliki kepentingan jangan sampai masuk ke dalam kantor.

Sekretaris PA Natuna, Bapak Yendri Elvi, S.Si menyampaikan agar selalu rencanakan setiap apa yang kita kerjakan dan kerjakan setiap apa yang telah kita rencanakan dengan penuh tanggung jawab.