JADWAL SIDANG HARI INI

APLIKASI PENDUKUNG

SIWAS SIMARI SIPP SIKEP DP ABS B
           
LPSE JDIH PERPUS PENGUMUMAN MARI PENGUMUMAN BADILAG KOMDANAS

 

UCAPAN PA NATUNA

HUTIKAHI.png
SELAMATDANSUKSESPELANTIKANDIRJENBADILAG.png
PURNABHAKTI.png
PELANTIKANHAKIM-Copy.png
SELAMATDANSUKSESKETUAPA-Copy1.png
TERIMAKASIHATASPENGABDIANibu-Copy1.png
TERIMAKASIHATASPENGABDIANhakim-Copy1.png
SELAMATMENEMPUHDIKLATCALONHAKIM-Copy.png
previous arrow
next arrow
Shadow

GALERY VIDEO PA NATUNA

 

 

 

WhatsApp Image 2022-11-05 at 11.22.27

Natuna, (05/11/2022), Ketua Pengadilan Agama Natuna Padmilah, S.H.I.,M.H hadiri acara peresmian rumah dinas Polsek Bunguran Timur Polres Natuna yang diresmikan lansung oleh Irwasun Polri.

Bupati Natuna Wan Siswandi beserta Prokopimda hadir dalam peresmian tersebut. Bupati mengucapkan terimakasih kepada Irwasum Polri dan Kapolda Kepri, yang telah bersedia hadir ke Natuna. Dalam kesempatan tersebut Bupati juga mengapresiasi kinerja Kapolres Natuna atas semua program yang telah dilaksanakan.

WhatsApp Image 2022-11-05 at 11.22.31

Irwasum Polri, Komjen. Pol.Drs. Agung Budi Maryoto, M.S.i dalam sambutannya menyampaiakn apresiasi kepada pemerintah kabupaten Natuna atas sinergi yang dibangun bersama forkopimda. Pembangunan fasilitas diharapkan dapat menunjang kinerja anggota kepolisian, ujar beliau.

Acara peresmian ditandai dengan penandatanganan serah terima antara Pemkab. Natuna dan Polres Natuna. Kemudian dilanjutkan dengan prasasti oleh Komjen. Pol.Drs.Agung Budi Maryoto, M.Si bersama kapolda kepri beserta rombongan. Acara ditutup dengan pemotongan pita dan foto bersama.  Kemudia dilanjutkan peninjauan lansung rumah dinas Kapolsek Bunguran Timur.