JADWAL SIDANG HARI INI

APLIKASI PENDUKUNG

SIWAS SIMARI SIPP SIKEP DP ABS B
           
LPSE JDIH PERPUS PENGUMUMAN MARI PENGUMUMAN BADILAG KOMDANAS

 

UCAPAN PA NATUNA

HUTIKAHI.png
SELAMATDANSUKSESPELANTIKANDIRJENBADILAG.png
PURNABHAKTI.png
PELANTIKANHAKIM-Copy.png
SELAMATDANSUKSESKETUAPA-Copy1.png
TERIMAKASIHATASPENGABDIANibu-Copy1.png
TERIMAKASIHATASPENGABDIANhakim-Copy1.png
SELAMATMENEMPUHDIKLATCALONHAKIM-Copy.png
previous arrow
next arrow
Shadow

GALERY VIDEO PA NATUNA

 

 

 

WhatsApp Image 2022-11-08 at 13.12.43

Natuna (08/11/2022) Ketua Pengadilan Agama Natuna bersama segenap unsur Forkopimda menyambut kedatangan Komandan Pusat Hidro-osenografi TNI Nurhidayat di Bandar Udara Raden Sajad Natuna.

kunjungan kerja Danpushidrosal di Lanal Ranai dalam rangka acara Focus Group Discussion dengan tema ” Pemanfaatan Data Hasil Survei Hidro Oseanografi Untuk Penentuan Batas Maritim Negara yang akan dilaksanakan di KRI SPICA 934, Selasa, 9 November 2022.

WhatsApp Image 2022-11-08 at 13.12.45

Dalam sambutannya Danpushidrosal Laksamana Madya TNI Nurhidayat menyampaikan bahwa kedatangan Pushidrosal di daerah ini bertujuan untuk melaksanakan survei hidro oseanografi didaerah yang masih menjadi persengketaan di laut (dispute).

“Disinilah tugas TNI AL untuk memetakan dan mensurvei nya. Hadir juga beberapa kementerian dan Lembaga terkait tentang apa yang akan diperbuat untuk daerah ini,” ujar beliau.

“Natuna adalah pintu gerbang utaranya Indonesia yang sangat memungkinkan di kembangkan dengan segala rupa Sumber Daya Alamnya dan kami TNI AL bersinergi dengan kementerian terkait untuk melaksanakan Survei Laut sehingga data yang dapat bermanfaat,” tambahnya.