JADWAL SIDANG HARI INI

APLIKASI PENDUKUNG

SIWAS SIMARI SIPP SIKEP DP ABS B
           
LPSE JDIH PERPUS PENGUMUMAN MARI PENGUMUMAN BADILAG KOMDANAS

 

UCAPAN PA NATUNA

HUTIKAHI.png
SELAMATDANSUKSESPELANTIKANDIRJENBADILAG.png
PURNABHAKTI.png
PELANTIKANHAKIM-Copy.png
SELAMATDANSUKSESKETUAPA-Copy1.png
TERIMAKASIHATASPENGABDIANibu-Copy1.png
TERIMAKASIHATASPENGABDIANhakim-Copy1.png
SELAMATMENEMPUHDIKLATCALONHAKIM-Copy.png
previous arrow
next arrow
Shadow

GALERY VIDEO PA NATUNA

 

 

 

WhatsApp Image 2022-11-16 at 19.31.43(1)

Rabu, 16 November 2022

Bertempat diruang media center Pengadilan Agama Natuna, Wakil Ketua Pengadilan Agama Natuna Bapak Nur Fatah, S.H.I., M.H.I. mengikuti kegiatan kuliah umum. Kuliah umum ini berdasarkan surat nomor:  Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Agama Nomor : 4756/DjA.2/HM.00/11/2022, tanggal 15 November 2022, perihal "Undangan Mengikuti Kuliah Secara Daring/Online".

WhatsApp Image 2022-11-16 at 19.31.43

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang diadakan oleh Majelis Pengurus Nasional Himpunan Ilmuwan dan Sarjana Syariah Indonesia (MPN HISSI) bekerjasama dengan Majelis Pengurus Wilayah Himpunan Ilmuwan dan Sarjana Syariah Mesir (MPW HISSI Mesir) dengan tema Fatwa dan Kefatwaan di Mesir. Adapun narasumber kali ini adalah Bapak Dr. Ali Umar (Aminul Fatwa Darul Ifta Mesir). Kegiatan yang dibuka oleh Prof. Dr. Drs. K.H. Amin Suma, S.H., M.A., M.M., (Ketua Umum Majelis Pengurus Nasional Himpunan Ilmuwan dan Sarjana Syariah Indonesia/ MPN HISSI).

Kegiatan dimulai pukul 19.00 WIB, dan diikuti oleh seluruh Pengadilan Agama di Indonesia dan bertempat di  media center masing- masing satuan kerja.