JADWAL SIDANG HARI INI

APLIKASI PENDUKUNG

SIWAS SIMARI SIPP SIKEP DP ABS B
           
LPSE JDIH PERPUS PENGUMUMAN MARI PENGUMUMAN BADILAG KOMDANAS

 

UCAPAN PA NATUNA

HUTIKAHI.png
SELAMATDANSUKSESPELANTIKANDIRJENBADILAG.png
PURNABHAKTI.png
PELANTIKANHAKIM-Copy.png
SELAMATDANSUKSESKETUAPA-Copy1.png
TERIMAKASIHATASPENGABDIANibu-Copy1.png
TERIMAKASIHATASPENGABDIANhakim-Copy1.png
SELAMATMENEMPUHDIKLATCALONHAKIM-Copy.png
previous arrow
next arrow
Shadow

GALERY VIDEO PA NATUNA

 

 

 

WhatsApp Image 2022-11-25 at 17.46.38

Natuna, (25/11/2022), bertempat di halaman depan Pengadilan Agama Natuna dilaksanakan apel sore seperti biasa setiap jum’at sebelum pulang. Apel dimulai pukul 17.00. diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Natuna, dari unsur Pimpinan, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, dan CPNS.

WhatsApp Image 2022-11-25 at 17.46.46

Apel dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Natuna, Bapak Nur Fatah, S.H.I., M.H.I.

Dalam amanatnya beliau menyampaikan terima kasih kepada seluruh aparatur yang telah membantu menyelesaikan eviden AKIP yang mana sesuai arahan dari PTA Pekanbaru harus selesai hari ini. Dan ucapan terima kasih juga kepada seluruh aparatur atas kinerjanya dalam minggu ini, semoga setiap apa yang dikerjakan dibalas oleh Allah dengan pahala yang berlipat ganda. Terakhir Wakil Ketua mengingatkan bahwa besok pagi sabtu 26 November 2022 akan dilaksanakan acara pembukaan PA Natuna Cup 2022 Season 2, diharapkan seluruh pegawai Pengadilan Agama Natuna agar dapat datang memerihkan acara tersebut.

Kemudian kegiatan minggu ini ditutup dengan mengucapkan Alhamdulillahirabbil’alamin. Sebelum kegiatan apel dibubarkan dilanjutkan dengan mengucapkan 8 nilai utama Mahkamah Agung.