Get Adobe Flash player
Home

Daftar Alamat Email PA Natuna

NO

BAGIAN

EMAIL

1

INFORMASI KANTOR

pa_natuna@yahoo.com

2

DELEGASI/PANGGILAN

delegasipanatuna@yahoo.com

3

KEPEGAWAIAN

kepegawaianpanatuna@yahoo.com

4

UMUM & KEUANGAN

keuanganpanatuna@yahoo.com

5

KEPANITERAAN

kepaniteraanpanatuna@yahoo.com

grafik

UPACARA PERINGATAN HARI JADI MAHKAMAH AGUNG KE-72

DUA INSTANSI PERADILAN BERSAMA-SAMA MERAYAKAN

PERINGATAN HARI JADI  MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA KE-72

www.pa-natuna.go.id (19 Agustus 2017)

R

Sabtu, 18 Agustus 2017, bertempat dihalaman Kantor Pengadilan Negeri Ranai dilaksanakan upacara peringatan Hari Jadi Mahkamah Agung Republik Indonesia ke-72. Tepat pukul 08.00 WIB, seluruh petugas dan peserta upacara telah berbaris dengan rapi dan tertib. Upacara diikuti oleh seluruh Hakim, Panitera Pengganti, Pejabat Struktural, Staf dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Pengadilan Negeri Ranai dan Pengadilan Agama Nautuna. Upcara dilakukan Seperti tahun-tahun sebelumnya, namun kali ini juga agak sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, semua jajaran dari dua instansi bergabung bersama untuk memperingati HUT Mahkamah Agung Republik Indonesia yang ke-72.

Q

Bertindak sebagai pembina upacara yaitu Wakil Ketua Pengadilan Negeri Ranai Kusman, SH.,MH. sebagai Pemimpin upacara, protocol,dan Ajudan Pembina upacara dilakukan oleh Pegawai Pengadilan Negeri Ranai, untuk pembacaan Visi dan Misi Mahkamah Agung dibacakan oleh Fajar Musodiq, S.Sy. terakhir Pembacaan Doa di bacakan oleh saudara Taufik.

E

Selanjutnya Wakil Ketua Pengadilan Negeri Ranai Kusman, SH.,MH, membacakan amanat Ketua Mahakmah Agung Republik Indonesia antara lain yaitu beliau menyampaikan bahwa denga momentum peringatan hari jadi Mahkamah Agung ke-72 ini tidakla terpaut jauh dengan peringatan Hari ulang tahun ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia yang tahun ini mengambil tema “Kerja Bersama” yaitu menumbuhkan semangat kebersamaan dalam bekerja demi mewujudkan Badan Pradilan Indonesia Yang Agung. Perwujudan Misi tersebut tidaklah mudah, olehnya Mahkamah Agung meletakkan 4 (empat) Misi yang hanya bias dilaksanakan dengan semngat kebersamaan seluruh component aparaturperadilan yaitu : Menjaga kemandirian Badan Peradilan, memberikan pelayanan Hukum yang berkeadilan keapda pencari keadilan, meningkatkan kualiatas dan transparansi badan peradilan. Kesemua misi tersebut bias dijalani dengan baik jika didukung oleh aparatur peradilan yang produktif, mampu menata menajemen tepat waktu dan hubungan interpersonalnya, bias mengembangkan jaringan / network antar aparatur peradilan sekaligus mampu membangun toleransi dan pemahaman yang pada akhirnya akan mereduksi konflik ditempat kerja.

q

Terakhir Upacara Hari Jadi Mahkamah Agung  ke-72 dilaksanakan bersama-sama di Pengadilan  Negeri Ranai  berlangsung dengan khitmad dan lancar. Setelah upacara selesai, dilanjutkan dengan Do'a selamat Hari Jadi MA-RI Ke-72, foto bersama, sarapan pagi, jalan-jalan dan persiapan pertandingan yang akan digelar dalam rangka Hut Kemerdekan RI ke-72 sekaligus peringatan Hari jadi Mahkamah Agung ke-72. (By Zulkarnain) .

Terakhir Diperbaharui (Minggu, 20 Agustus 2017 20:29)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

cetak biru

Wakil Ketua
No images
Sekretaris
No images
Pencarian
Alih Bahasa
Waktu Pelayanan

JAM KERJA

SENIN-KAMIS

JUM’AT

08.00-16.30

08.00-17.00

ISTIRAHAT

SENIN-KAMIS

JUM’AT

12.00-13.00

11.30-13.00

JAM SIDANG

SENIN-KAMIS

09.00-Selesai

Links

mari

BADILANG

PTA PEKANBARU

siwas

SIPP PA NATUNA

PORTAL LAPORAN PERKARA ONLINE PTA

lpse

Q

Q

komdanas

Q

Q

Q

BAWAS MARI

A

PEMBAHARUAN PERADILAN

SIKEP

DIREKTORI

login